oleh

Molen Terima Aspirasi Warga Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, kembali mendengar dan menerima aspirasi warga Pangkalpinang, pada Jum’at (02/08/2019) pagi, dalam Program Jum’at Bahagia.

Asprirasi dimaksud berupa saran, keluhan dan kritik, yang disampaikan langsung kepada orang nomor satu di Kota Pangkalpinag tersebut.

“Jumat Bahagia hari ini semakin bervariasi dan asyik. Jadi orang orang semakin kreatif dalam menyampaikan saran dan kritikan kepada Walikota,” ungkap pria yang akrab disapa Molen itu.

Molen mengatakan, untuk program Jum’at Bahagia ini dalam tingkat kepedulian, serta saran dan kritikan mulai meningkat.

“Saya lihat tingkat kepedulian dan kritikannya mulai meningkat. Mindset mereka kepada Walikota ini bukan sekedar hal-hal yang kecil, tetapi sampai menanggulangi banjir, terus sampai membuat taman sehat tadi, itu luar biasa,” kata Molen.

Masih kata Molen, untuk mereka yang datang dalam program Jum’at Bahagia ini sudah memiliki visi dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Artinya Jum’at Bahagia ini sudah semakin jauh untuk mereka dalam menyampaikan aspirasinya. Baik itu data, ide, serta gambar yang sudah disiapkan segala macam. Saya rasa yang datang kesini, orang yang sudah punya visi untuk membangun Kota Pangkalpinang ini,” demikian Molen. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan