oleh

Molen Terpesona Dengan Acara Finalis Pemilihan Bujang Dayang

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengaku terpesona dengan meriahnya acara malam puncak Finalis Pemilihan Bujang Dayang Kota Pangkalpinang Tahun 2019, di Ballroom Swiss Bellhotel, Sabtu (31/08/2019) Malam.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang tersebut, saat memberikan sambutannya.

“Tahun depan, saya minta ini buat lebih besar lagi, lebih hebat lagi. Yok dukung kami semua. Dan saya yakin bukan hanya saya saja yang terpesona malam ini, para penonton juga pasti terpesona dengan meriahnya acara ini,” ungkap orang yang akrab disapa Molen.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, Dandim 0413 / Bangka, Letkol Inf Pujud Sudarmanto, Puteri Indonesia Tahun 2018, Sonia Fergina Citra, Beserta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Molen mengatakan, kepulangan kekampung halaman bukan untuk mengejar kekuasaan, melainkan untuk membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik.

“Saya pulang kampung ke Kota Pangkalpinang bukan untuk mencari kekuasan, ketenaran, popularitas, mohon maaf, saya sudah khatam di sumatera selatan. Akan tetapi, Saya balik kampung ingin memajukan Kota Pangkalpinang menjadi yang terbaik,” kata Molen.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini bisa sukses berkat kerja sama kita semua, bukan hasil kerja Molen.

“Ini semua berkat kerja kita sama – sama bukan kerja nya molen. Semua itu pasti punya kekurangan, makanya kita harus saling melengkapi.

Molen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panita yang telah membuat kegiatan ini berjalan dengan sukses.

“Malam ini saya saksikan, saya senang kok, saya tenang melihat acara ini, terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang sudah membuat acara ini sukses,” imbuhnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed