oleh

Molen Yakin Kecamatan Bukit Intan Akan Jadi Barometer

PANGKALPINANG — Masih dalam rangkaian Peringatan 262 Tahun Hari Jadi Kota Pangkalpinang, digelar Soft Launching Bukit Intan Kota Digital. Acara berlangsung di Kantor Camat Bukit Intan, Senin (116/09/2019) siang.

Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu titik kita berpijak, dimana Kota Pangkalpinang sebagai Kota Digital.

“Saya yakin dan percaya, dengan dukungan penuh dari Lurah – Lurahnya, Kecamatan Bukit Intan ini akan jadi barometer, trigger bagi yang lainnya,” ungkap Walikota Pangkalpinang ini.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, dalam kegiatan ini untuk Camat Dan para Lurahnya dapat mensosialisasikan program tersebut kepada masyarakat.

“Karena apapun program nya, masyarakat harus di edukasi, agar mereka kenal dan tahu tentang ini,” kata dia.

Ia juga mengatakan bersama Wakil Walikota akan mensupport kegiatan tersebut sebagai prestasi kepada Camat Bukit Intan.

“Kalau ini berhasil, saya akan tugaskan Camat ini sebagai gambaran. Karena membuat jaringan ini susah loh,” ujarnya.

Molen juga berharap, Kecamatan Bukit Intan dapat mentuntaskan kegiatan ini dengan maksimal.

“Tuntaskan Pak Camat pekerjaan ini, dan buktikan pekerjaan bapak ini benar – benar bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Bukit Intan,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Dan Pakta Integritas serta penandatanganan MoU antara Kecamatan Bukit Intan dengan PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa).

Kegiatan itu juga dihadiri Wawako Kota Pangkalpinang, Sekda, Ketua TP PKK Pangkalpinang, Perwakilan Pengadilan Negeri, Bolesa, para Lurah di Kecamatan Bukit intan, beserta tamu undangan lainnya. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed