oleh

Monica Temukan Kondisi Masyarakat Yang Memprihatinkan

PANGKALPINANG — Ketua Tim Penggerak PKK dan DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, menemukan kondisi kehidupan masyarakat Pangkalpinang yang masih prasejahtera dan memprihatinkan. Kondisi itu ditemukan Monica, saat lanjutan kegiatan “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1440 H” di Kecamatan Pangkal Balam dan Kecamatan Gabek, Rabu (15/05/2019).

Sejak Selasa (14/05/2019) kemarin, istri dari Walikota Pangkalpinang itu turun langsung bertemu masyarakat, guna membagikan paket sembako dari rumah ke rumah. Karena ini bulan Ramadhan, pembagian bantuan ini tentunya harus benar-benar tepat sasaran untuk orang-orang yang membutuhkan.

Dikatakannya, kondisi yang ditemuinya di lapangan benar-benar di luar dugaan. Karena itu, untuk data penerima bantuan, Monica meminta pihak Kelurahan, RT/RW, dan tim turun langsung ke lapangan untuk mengumpulkan data masyarakat yang memang benar-benar yang layak diberikan bantuan.

Monica berharap masyarakat prasejahtera di Pangkalpinang akan berkurang secara bertahap. Dia juga berharap dalam waktu dekat ada orang-orang baik yang membantu mereka, tidak hanya menunggu bantuan dari dinas terakit di Pemkot Pangkalpinang.

“Orang-orang mampu yang hidupnya berkecukupan, kalau mau bersedekah, bersedekahlah dengan orang-orang ini, banyak di pelosok-pelosok itu masih butuh bantuan,” kata Monica, seraya menambahkan akan menyampaikan temuannya di lapangan kepada Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, yang tak lain adalah suaminya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan