oleh

Motor Matic Hantam Xenia

BANGKA SELATAN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di tikungan Jalan Raya Dusun Parit 9, Desa Gadung, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (22/9/22) sekitar pukul 13.30 WIB. Seorang laki-laki, yang belum diketahui identitasnya meregang nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil Xenia dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian bermula saat korban tanpa menggunakan helm ini, menggunakan motor matic tanpa nomor polisi dari arah Sadai menuju Toboali. Saat tiba di tikungan menurun, pengendara hilang keseimbangan.

Naas, saat terjatuh itu, dari arah berlawanan datang mobil Xenia nomor polisi BN 1195 VT. Motor pun menabrak sisi kiri mobil. Korban seketika tergeletak dengan luka berat di kepala. Korban tak bergerak hingga nyawa tak tertolong. Petugas pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencocokkan terkait kronologisnya.

Mobil Xenia dikendarai laki-laki insial CM yang diketahui ASN mengatakan, bahwa saat itu ia bersama istrinya sedang dalam perjalanan menuju Komplek Perkantoran Terpadu Pemda Bangka Selatan. Namun setibanya di jalan Tikungan, tiba-tiba sepeda motor warna hitam terjatuh dan terseret.

“Kami dari istirahat kerja mau kembali ke kantor. Pas di tikungan, tiba-tiba sepeda motor larut dan terseret ke arah kami. Saya tidak laju membawa mobil, apalagi kalau di tikungan tadi,” ungkapnya.

Dikonfirmasi Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Lantas, AKP Andi Eko Wardana melalui seluler, hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban. (Yusuf)