oleh

Mulkan Ajak Masyarakat Untuk Terus Bersyukur

 19 total views

BANGKA — Bupati Bangka, Mulkan, mengajak masyarakat untuk terus bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan umur yang panjang sehigga masih dipertemukan sampai saat ini.

Hal itu disampaikan Mulkan dalam sambutannya, saat Safari Ramadhan Pemkab Bangka di Majlis Ta’lim Darul Ilmi Wa Dzikri, Belinyu, pada Jum’at (25/05/2019).

“Semoga di bulan yang penuh barokah ini, di bulan yang penuh maghfiroh ini, semoga amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT,” kata Dia.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka, Mulkan kembali menghimbau agar jangan menyia-nyiakan puasa Ramadhan yang masih sepuluh hari lagi.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka, Saya mengajak, menghimbau kepada kita semua, sepuluh hari ini jangan kita sia-siakan, karena sebentar lagi kita sudah ditinggalkan,” ucapnya.

“Kami berharap kepada kita semua, dalam waktu yang sepuluh hari ini mari kita bersama-sama lebih banyak memperdalamkan ilmu-ilmu agama kita, karena bulan puasa ini tidak setiap bulan, dalam satu tahun kita hanya dapat satu bulan,” demikian Mulkan. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed