oleh

Mulkan Apresiasi Lomba Pantun Polres Bangka

BANGKA — Bupati Bangka, Mulkan, menyampaikan aspirasinya kepada Polres Bangka, disela-sela penutupan Lomba Pantun yang diadakan Polres Bangka, Rabu (15/01/20) petang di Gedung Dharma Wanita Sungailiat.

Baginya, Kepolisian sekelas Resort yang dimana harus sibuk menjaga keamanan dan ketertiban, mampu memberikan pandangan terhadap masyarakat tentang utama arti kebudayaan.

Hal tersebut kata Mulkan, tak lepas dari peran kreator Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono.

” Hal ini saya sampaikan tadi pas pembukaan Rakor penanggulangan bencana alam. Sebenarnya kita agak malu sama Polres Bangka, budaya pantun ini ciri khas kita, tetapi keduluan Polres yang menyelenggarakan, kalah start kita sama Polres, tepuk tangan buat Pak Kapolres Bangka,” seru Mulkan kepada hadirin.

Dilanjutkannya, kegiatan ini juga sangat berdampak positif. Terutama kaum pelajar, apalagi faktor-faktor tertentu juga dapat membuat para pelajar melakukan perbuatan diluar batasan.

” Pembangunan ini bukan cuma Pemkab, tentunya dari tanggung jawab kita semua. Bagaimana supaya anak-anak kita terhindar dari penyakit masyarakat, ini lah salah satu langkah dari Polres Bangka,” kata dia. (Ed/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed