oleh

Mulkan Buka Sungailiat Triathlon 2019

Pembukaan Sungailiat Triathlon 2019

BANGKA — Sungailiat Triathlon tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Bangka, Mulkan, di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, pada Sabtu (15/6/2019).

Bupati Bangka, Mulkan, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta untuk mempopulerkan bidang olahraga Triathlon ini, supaya bisa mewakili Kabupaten Bangka di ajang olahraga nasional maupun internasional.

Mulkan juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta dari luar maupun dalam negeri, yang sudah berpartisipasi pada event bergengsi tersebut.

” Kami mengucapkan terimaksih kepada para peserta dari luar negeri, nasional, maupun dari daerah Kabupaten Bangka, yang telah berpartisipasi dalam perlombaan ini. Dan kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, terutama para pihak-pihak yang telah bekerjasama dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Selain itu, Mulkan juga mengucapakan selamat kepada para peserta yang sudah mengikuti dan berpartisipasi dalam event bergengsi tesebut.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua,” kata Dia.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekda Provinsi Bangka Belitung Yan Megawandi, Penjabat Sekda Bangka, Kepala OPD, Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya, Dandim 0413/Bangka, Komandan Kompi Senapan B/ Yonif 141 AYJP Sungailiat, dan Kapolres Bangka beserta staf dan anggotanya. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan