oleh

Mulkan: Ini Pertama Kali Di Kabupaten Bangka

 22 total views

BANGKA — Bupati Bangka, Mulkan, secara resmi membuka Launching Program Yanmas Night On The Spot Polres Bangka. Launching program tersebut dilaksanakan di Taman Kota Sungailiat, pada Sabtu (08/02/2020) malam.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Bangka, yang telah mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

“Kami atas nama pemerintah daerah, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolres Bangka, tentunya telah melaksanakan kegiatan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani. Dan ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bangka, semenjak Kapolres kita Bapak AKBP Aris Sulistyono. Terimakasih terhadap peran serta kepolisian, sesuai fungsi polisi tersebut. Bahwa fungs polisi tersebut adalah melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Sehingga fungsi Polri ini, dapat berfungsi dengan baik,” kata Mulkan dalam sambutannya.

Dikatakannya, sudah 74 tahun republik ini berdiri, baru kali ini ada yang seperti ini. Untuk itu Mulkan memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Bangka, karena kegiatan ini adalah kegiatan jemput bola.

“Apalagi SKCK Keliling. Dan ini tujuannya adalah memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat kita yang ada di Kabupaten Bangka ini,” ujarnya.

Apresiasi tersebut lantaran program ini terutama bebas dari korupsi. Karena menurutnya, tidak akan mungkin terjadinya korupsi, karena (pelayanan) bertempat di ruang publik, ruang yang terbuka. Tidak ada istilah negoisasi, tidak ada kompromi.

“Malam ini Polres Bangka melayani di satu titik, sehingga menghidarkan dari yang berbau korupsi. Kami berharap kepada Kapolres Bangka, mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut. Jadi, bukan hanya pada saat tim penilaian saja, tetapi inilah langkah awal kita,” kata dia.

Mulkan berharap kedepan, kegiatan ini tetap dilaksanakan oleh Polres Bangka. Sehingga memberikan suatu kemudahan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka.

“Bagaimana kita memberikan suatu peningkatan pelayanan yang prima kepada masyarakat? Sehingga memberikan suatu kepuasan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Bangka,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed