oleh

Mulkan : Kemitraan Kita Terjalin Dengan Baik

 9 total views

BANGKA — Hari ketujuhbelas puasa Ramadhan 1440 Hijriyah, Kapolda Babel Brigjen Drs. Istiono melakukan Safari Ramadhan di Masjid Agung Sungailiat Kabupaten Bangka, Rabu (22/05/2019). Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Bangka, Kapolres Bangka, Danramil Sungailiat, Komandan Kompi Senapan B/Yonif 141 AYJP Sungailiat, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar.

Bupati Bangka Mulkan, dalam sambutannya mengatakan, hubungan kemitraan Forkopimda Kabupaten Bangka sudah terjalin dengan baik. Tidak hanya dalam kegiatan kegamaan, juga kegiatan sosial lainnya.

“Alhamdulillah, kemitraan kita sangat baik, khususnya Forkopimda Kabupaten Bangka terbina dengan baik. Bapak Kapolres Bangka beserta jajarannya sangat pro aktif sekali. Jadi bukan hanya kegiatan-kegiatan keagamaan, tetapi kegiatan-kegiatan sosial juga ikut, bahkan sama-sama kita ikut kerja bakti, Bapak Kapolres turun tangan langsung,” kata Mulkan.

“Tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah untuk mendekatkan antara kepolisian dengan pemerintah, antara kepolisian dengan masyarakat, yaitu untuk mendekatkan. Dan kedua adalah untuk silaturrahim, karena silaturrahim kita sangat dianjurkan untuk mempererat tali persaudaran kita, ukhuwah islamiyah kita,” jelasnya.

“Kenapa sampai hari ini kepolisian itu adalah sangat dekat kepada masyarakat? Supaya tidak ada lagi paradigma, bahwa polisi itu menakutkan masyarakat. Jadi, bahwa polisi dengan masyarakat adalah mitra, adalah sahabat, adalah keluarga,” kata Dia. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed