BANGKAHEADLINE

Mulkan : Perawatan Jalan Penyusuk Masuk Dalam Rencana

×

Mulkan : Perawatan Jalan Penyusuk Masuk Dalam Rencana

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan menyebutkan, perawatan jalan menuju wisata pantai Penyusuk yang rusak masuk dalam perencanaan tahun 2021, namun meski begitu Mulkan membeberkan saat ini masih terkendala anggaran dalam melakukan proses itu.

Hal itu diungkapkan Bupati Mulkan melalui pesan Whatsaapnya, Selasa (09/02) pagi.

” Perawatan jalab Penyusuk sudah masuk dalam rencana 2021 ini tetapi msh terkendala dengan anggaran penangan covid 19 sesuai dengan edaran Menkeu yang terbaru ini dalam hal penanganan vaksinasi Covid 19 dan kami selaku pemerintah agar kita bersama-sama untuk memahami dan memaklumi kondisi keuangan pusat maupun daerah,” Jelasnya.

Lanjut itu, Mulkan mengatakan saat ini pemerintah masih fokus dalam penanganan Covid 19.

” Masih terfokus atau terkonsentrasi untuk penangan kesehatan masyarakat agar kita tidak terpapar dengan adanya wabah Covid 19 ini, bukan berarti pemerintah tidak peduli dengan infrastruktur seperti jalan jembatan dan bangunan,” Kata Mulkan.

Masih kata Mulkan, ini merupakan tanggapannya terhadap apa yang disampaikan oleh salah satu Ketua RT setempat yang sempat melontarkan kritikan pedasnya di medsos, untuk itu dia meminta Ketua RT atas nama Arpan alias Amir itu meminta maaf kepada pemerintah.

Dia juga meminta kepada warga yang sebelumnya sempat memviralkan rusaknya jalan tersebut, bahkan melontarkan kritikan pedas untuk.

” Untuk mengklarifikasi dan menanggapi apa yang disampaikan Ketua Rt dan agar Ketua Rt minta maaf ke Pemerintah,” Tegasnya. (Randhu)