oleh

Mulkan Santuni Anak Yatim Dan Lansia

 15 total views

BANGKA — Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin, bersama sejumah Kepala Organisasi Perangkat Daerah menggelar Safari Ramadhan di Desa Petaling Banjar, Kecamatan Mendo Barat, Selasa (07/05/2019).

Saat beduk mahgrib terdengar, tampak warga sekitar ikut berbaur menyantap hidangan yang disediakan di teras Masjid Al Istiqomah Petaling, untuk berbuka puasa dan bersama-sama menunaikan sholat maghrib berjamaah.

Pada kesempatan itu, Mulkan juga menyempatkan diri memberikan bantuan kepada beberapa warganya seperti anak yatim dan lanjut usi, sebanyak 44 bingkisan.

Dalam kesempatan itu, Dia mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid dan panitia Safari Ramadhan, sehingga rombongannya dapat diterima dengan baik.

“Terima kasih atas diterimanya kami disini dengan baik, kami atas nama pemerintah minta maaf, karena sudah merepotkan,” ungkap Mulkan.

Ia juga menyampaikan agar masyarakat di Bangka harus lebih mempererat silaturahmi, dan saling menghormati antar umat beragama.

“Safari ramadan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, hubungan ukhuwah islamiah dan tali persaudaraan kita. Kita juga harus saling menghormati dengan warga kita yang beda agama,” tambahnya.

Mulkan juga berpesan kepada masyarakat Petaling dan Petaling Banjar, untuk lebih mendekatkan diri kepada tuhan, terlebih lagi pada bulan Ramadhan.

“Kita bersyukur masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan puasa, harusnya kita lebih mendekatkan diri kepada Allah karena bulan ramdan ini bulan yang suci,” kata Dia. (Red/3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed