oleh

Mulkan Sidak OPD, Temukan Tiga PNS Belum Masuk Kerja

BANGKA — Usai apel pagi, Senin (10/06/2019), Bupati Bangka Mulkan langsung melakukan Inspeksi Mendadak ke kantor dinas atau Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Didampingi Satpol PP, Mulkan untuk mendatangi kantor dinas satu persatu. Setelah sampai di salah satu dinas, Mulkan langsung menanyakan beberapa perlengkapan dan alat kantor seperti Fingger Print dan absen, guna mengetahuai pegawai yang tidak hadir atau belum masuk kerja.

Dari sejumlah kantor dinas yang didatangi, ada beberapa dinas yang masih kurang disiplin. Hal itu diketahui adanya pegawai yang tidak ada di kantor, namun sudah di absen.

Selain itu, Mulkan juga melihat lansung ada beberapa pegawai yang masih nongkrong di warung kopi.

Satu persatu ruangan di dinas tersebut dimasuki. Seperti Kantor Dinas PU, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dinas Kesehatan.

“Di Dinsos Pemdes ada dua orang, dan di PU ada katanya ikut apel, mereka tidak masuk tanpa keterangan, dan akan kita selidiki, karena masih ada juga yang masih di luar kota,” ungkap Mulkan disela-sela Sidak tersebut.

Dijelaskannya, dari hasil Sidak itu diketahui tiga orang ASN tidak masuk kerja pasca libur lebaran.

“Yang PNS ada tiga orang di dua dinas. Salah satunya di Dinas PU, dan dua di Dinas Dinsos Pemdes,” demikian Mulkan. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan