oleh

Nadia Gumaria, Ketua PKK Kecamatan Sungai Selan

BANGKA TENGAH — Ketua TP PKK Bangka Tengah Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh, resmi melantik Ketua PKK Sungai Selan Ny. Nadia Gumira Yardiansyah M.pD, yang sebelumnya di jabat oleh Ny. Rikawati Samsul Komar.

Pelantikan Ketua PKK Sungai Selan digelar di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungai Selan, pada Senin (01/07/2019).

Ketua PKK Bangka Tengah Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh dalam arahannya mengatakan, kunci keberhasilan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga adalah dengan terwujudnya kesejahteraan dalam keluarga.

“Pada hakikatnya kunci keberhasilan ada dalam kesejahtraan Keluarga. Dengan demikian titik berat keberhasilan PKK terdapat pada lapisan masyarakat paling bawah,” kata Dia.

Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh mengucapkan selamat kepada Ketua PKK Sungai Selan yang baru dilantik, atas amanah yang diemban.

“Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesungguhan. Mari kita sama-sama membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesejahtraan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Camat Sungai Selan Yardiansyah mengatakan, dengan dilantiknya ketua PKK yang baru ini dapat menjalankan program – program yang sudah dibuat.

“Semoga dengan dilantiknya Ketua PKK yangg baru ini, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan program-program yang telah dibuat, baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional, serta mensejahterakan masyarakat khususnya keluarga yang sehat dan sejahtera,” kata Yardiansyah.

Dia juga mengajak untuk sama – sama membantu pemerintah daerah menjalankan program pemerintah dalam membangun, serta menjadikan masyarakat Sungai Selan menjadi lebih baik lagi, sehingga Bangka Tengah tetap Unggul. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan