HEADLINEPANGKALPINANG

Nakes Kota Pangkalpinang Diberikan Pin Emas

×

Nakes Kota Pangkalpinang Diberikan Pin Emas

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, memberikan penghargaan pin emas tenaga kesehatan, yang menjadi ujung tombak penanganan pandemi Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang ke-264 Tahun. Agak berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, di masa pandemi Covid-19 ini kita memberikan penghargaan pin emas kepada para tenaga kesehatan kita, kepada para ujung tombak kita dalam penanganan Covid-19 ini,” kata Maulan Aklil di Pangkalpinang, Jumat (17/09/2021).

Di hari yang bahagia ini, Ia juga berharap Kota Pangkalpinang bisa mencapai Herd Imunity, agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan normal seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan Kota Pangkalpinang bersih, mencapai Herd Imunity, bisa melaksanakan kegiatan normal seperti sedia kala,” ujarnya.

Salah satu untuk mencapai Herd Imunity ini, Ia mengatakan Pemkot Pangkalpinang akan terus melakukan vaksinasi agar mencapai target yang telah ditentukan.

“Kita akan kejar vaksin yang sudah mencapai hampir 60 persen, kita nanti akan capai 100 persen sebanyak 160 ribu orang. Mudah-mudahan 60 ribu orang ini bisa tercapai,” pungkasnya. (Iqbal)