oleh

NAMA PELDA BUDIHARTO KESOHOR DI SUMBER MALANG

SITUBONDO — Selasa, (24-03) Personel Poskes 05.09.19 Situbondo Kesdam V/Brw, yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo tiap hari rata rata menerima 5 orang kunjungan pasien dari masyarakat desa Tlogosari.

Pelda Budiharto dan Kopka Subagia tetap semangat dan selalu ramah dalam melayani pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat, rata rata masyarakat mengeluh pusing, demam dan sakit perut. Setelah di periksa dan di beri obat, mereka di nasehat untuk selalu menjaga kebersihan di rumah dan apabila sakitnya masih berlanjut, segera berobat di Puskesmas Sumbermalang,ucap Pelda Budiharto

Seperyi Pak Pujai umur 75 th alamat desa Tlogosari kec sumbermalang,mengeluh Batuk sudah hampir 1minggu,

Lanjut dihsri ini juga pos kes mendapat bsnyak kunjungan warga yang inggin berobat, selain bapak pujai ibu Subia umur 80 th alamat desa Tlogosari kec sumber malang, Batuk ,panas,ulu hati sakit.

Sementara itu Ibu Sup Ds Tlogosari selatan, Umur. 45 thn juga menysmpaiksn keluhanya bahwa ia sering sakit kepala, batuk pilek, tenggorokan gatal dan sakit, mual, demam, tetapi makan minum lancar /biasa, BAB dan BAK lancar. Ungkap Pelda Budiharto ia tambahkan untuk pasien yang datang agar jaga kebersihan rumah dan selalu jaga kesehatan. (Jito Pen 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed