oleh

Netralitas ANS Harus Dikedepankan

BANGKA TENGAH — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Roesman Johan mengatakan, netralitas ASN pada Pilkada serentak 2020 di Empat Kabupaten ini harus di kedepankan, dan apabila ditemukan ASN yang tidak Netral akan di lakukan tindakan tegas.

“Untuk Netralitas ASN sudah pasti harus di kedepankan, tentunya semua sudah tersistem dan Bawaslu bersama timnya serta Kejaksaan sudah mengambil langkah-langkah persiapan menjelang pelaksanaan Pilkada nanti, agar Netralitas ASN harus di kedepankan dan menindak tegas ASN yang tidak Netral sesuai dengan undang – undang yang berlaku,” tuturnya Senin 19/09/2020 usai menghadiri Simulasi Sispamkota di Koba Bangka Tengah.

Lanjut Gubernur, selain mengingatkan ASN untuk Netral menjelang pelaksaan Pilkada serentak 2020 ini, dirinya meminta masyarakat Bangka Tengah untuk menggunakan hak suaranya.

“Berharap proses Pilkada ini bisa berlangsung dengan baik, gunakan hak suaranya dan pilihlah calon pemimpin Daerah ini sesuai dengan hati nurani, karena satu suara sangat menentukan masa depan daerah kita,” ujarnya.

Ditambahkan Erzaldi, pihak Pemerintah Provinsi sangat mengapresiasi serta mendukung, apa yang sudah di lakukan pihak Kepolisian dan TNI, dalam menjaga proses Pilkada ini berjalan dengan baik.

“Agar Pilkada serentak di Empat Kabupaten ini berjalan dengan baik dan aman, kita mendukung sepenuhnya langkah TNI-Polri dalam pengamanan, dan pihak Pemerintah Provinsi serta KPU Provinsi membantu agar pelaksanaan ini berlangsung sebaik -baiknya,” pungkasnya. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan