oleh

Noviar Ishak Menilai, Belum Ada Kemajuan Signifikan di Bangka Barat

Kadis PUPR Provinsi Babel, Nobar Ishak di Resto Roemah Keboen, Kamis ( 28/3/2019 )

BANGKA BARAT – Ada beberapa hal yang membuat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Noviar Ishak ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bangka Barat.

Pria asal Muntok ini menilai, sejak dirinya meninggalkan Muntok sejak tahun 2013, dia tidak melihat adanya kemajuan signifikan di Bangka Barat. Selain itu, dia menilai, birokrasi di Kabupaten Bangka Barat belum diberdayakan secara maksimal.

” Kalau saya yang lebih penting yang saya yakin itu saya kenal betul dengan temen – temen birokrat di Bangka Barat. Tinggal bagaimana memberdayakan mereka. Kalau sementara ini kesan saya koq mereka itu tidak diberdayakan secara maksimal. Intinya lebih banyak kesan subjektif, nggak ada objektifnya,” ujarnya saat ditemui di Resto Roemah Keboen, Kamis ( 28/3/2019 ).

Dengan pengalamannya selama 30 tahun di birokrasi, Noviar yakin akan dapat berbuat banyak demi kepentingan Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu, meskipun masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tinggal dua tahun lagi, dia memandang jabatan Wakil Bupati yang kosong tetap harus diisi, karena pada masa bakti yang terbilang singkat, Bupati akan sangat berat bekerja sendirian.

” Tapi kondisinya sekarang ini, saya menawarkan dengan temen – temen, dengan masyarakat, saya punya ini, kalau dipercaya saya akan jalan, tapi nggak usah disitu pun saya tetep jalan, tapi kalau di Pemerintahan kan bisa lebih banyak cakupan pelayanannya bisa lebih banyak,” ucapnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed