oleh

Oknum POL PP Bangka Ditahan Polres Bateng

Dalyan Amri

BANGKA — Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka dikabarkan ditahan Polres Bangka Tengah, lantaran diduga terlibat kasus peredaran narkoba.

Kabar itu dibenarkan Kepala Satuan Polisi Pamong Peraja Kabupaten Bangka, Dalian Amri, usai mengikuti acara pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD Kabupaten Bangka Tahun 2020 Senin (11/3/2019) siang di gedung Aurora Tanjung Pesona, Sungailiat.

“Dari informasi yang saya terima, memang benar salah satu anggota saya ditahan Polres Bangka Tengah karena terlibat narkoba,” ungkap Dalian Amri.

Orang nomor satu di Kesatuan Polisi Pamong Peraja Kabupaten Bangka itu juga menyebutkan, terkait penahanan anggotanya itu, sampai hari ini belum ada pemberitahuan resmi.

“Secara pemberitauan resmi dari Polres Bangka Tengah perihal penahanan RM, merupakan salah satu staf bidang penegakkan peraturan daerah hingga saat ini belum ada. Namun kejadian ini sudah saya laporkan ke Bupati,” jelasnya.

Terpisah, Bupati Bangka Mulkan mengatakan, jika terbukti bersalah akan mengambil langkah – langkah sesuai aturan yang berlaku kepada Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, apabila terlibat narkoba.

“Jika memang ada aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka terlibat narkoba, akan kita tindak lanjuti. Kedepan kita akan tes urin secara berkala,” jelasnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed