oleh

OPD Diminta Ciptakan Program Yang Mendukung Visi Misi Daerah

BANGKA — Bupati Bangka, Mulkan, melantik dan mengambil Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan Kerja Pemerintah Kabupaten Bangka, Kamis (17/01/19) di OR Bupati Bangka.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Mulkan meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Bangka menciptakan program yang mengarah kepada visi misi pembangunan daerah.

“Diperlukan dukungan semua pemangku kepentingan, agar merancang kegiatan dan kebijakan yang terintegrasi pada satu titik, yaitu visi misi Bupati Bangka. Silahkan semua perangkat daerah merancang kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, namun arahnya terintegrasi menuju kepada visi misi daerah,” ungkapnya.

Mulkan menuturkan, jika Pemda Bangka memprioritaskan pembangunan pada sektor pariwisata. Maka, seluruh OPD harus menjalankan programnya masing-masing, namun tetap mengarah kepada kemajuan sektor pariwisata tersebut.

Khusus kepada Kepala Dinas Pangan dan Kepala DP2KBP3A yang baru dilantik, Mulkan meminta untuk menciptakan program yang mendukung kepada pembangunan daerah, serta Visi Misi Pemkab Bangka.

Dikatakannya, Dinas Pangan harus mampu menciptakan program yang memudahkan masyakat untuk mengakses terkait permasalahan pangan di Kabupaten Bangka.

Kemudian Dia meminta DP2KBP3A harus merancang kegiatan Kampung KB, agar mampu menciptakan kenaikan angka pada tingkat kesejahteraan keluarga.

Untuk itu dirinya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat mensuport visi dan misi daerah serta visi misi organisasi, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemkab Bangka. Dan yang tak kalah pentingnya, seluruh OPD dapat menjalin hubungan baik, antara yang satu dengan lainnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed