oleh

Opening Ceremony TCOF Season 4, Ini Pesan Bupati Basel

 18 total views

BANGKA SELATAN — Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer resmi membuka acara pada event pariwisata nasional Toboali City On Fire Season 4 dikawasan sport center Stadion Junjung Besaoh, Parit 3 Kecamatan Toboali, pada Kamis (25/07/2019) malam.

“Event pariwisata tahunan bertaraf nasional ini sudah ke empat kalinya diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Khususnya ke Kabupaten Bangka Selatan,” Kata Justiar dalam sambutannya.

Ia mengatakan event ini akan dilaksanakan selama empat hari dimulai pada tanggal 25 – 28 Juli dan dipusatkan di Kawasan GOR Junjung Besaoh Bangka Selatan dan beberapa lokasi lainnya dengan menyuguhkan tema “Unforgettable Taste” atau Citarasa Legendaris.

“Melalui tema ini, Kabupaten Bangka Selatan ingin memberikan yang terbaik, menjadikan Pariwisata dan Budaya akan selalu dikenang dan memberikan kesan yang baik bagi wisatawan yang datang sehingga akan terus kembali lagi serta memberikan manfaat bagi kemajuan sektor Ekonomi Kreatif yang ada di Bumi Junjung Besaoh,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat dan seluruh wisatawan yang hadir untuk menikmati seluruh pagelaran event TCOF Seoson IV

“Selamat berkarya cipta mengenal seni dan budaya kabupaten Bangka Selatan, selamat mengexplore destinasi-destinasi wisata kami. Selamat menikmati cita rasa Negeri Junjung Besaoh. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan kesan yang baik dan mendalam bagi semua peserta, tamu undangan maupun seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi meramaikan event ini,” katanya.

Opening Ceremony pada malam tersebut berlangsung meriah dan dihadiri ribuan masyarakat untuk menyaksikan berbagai hiburan seperti pentas seni dari lokal maupun internasional. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed