oleh

Operasi Lilin Menumbing 2019, Kapolres Bangka Cek Pos Pengamanan Di Pantai Matras

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, melakukan pengecekan langsung Pos Pengamanan Pantai Matras, Sungailiat, guna memastikan kesiapan personel memberikan pelayanan pengamanan pengunjung pantai, terutama pada malam menyambut tahun baru 2020 nanti.

AKBP Aris Sulistyono mengatakan, pengecekan yang dilakukannya untuk memastikan kesiapan personel gabungan, termasuk kelengkapan fasilitas di Pos Pengamanan, sehingga dapat maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat atau pengunjung Pantai Matras.

“Kita ketahui Pantai Matras merupakan salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi masyarakat, terutama pada malam tahun baru,” ungkap AKBP Aris Sulistyono, Kamis (26/12/2019) petang.

Banyaknya pengunjung di Pantai Matras, lanjut AKBP Aris Sulistyono, membutuhkan pengamanan dan pelayanan yang maksimal untuk menghindari ancaman gangguan keamanan.

“Untuk menghindari sesuatu hal yang tidak diinginkan, saya ingatkan masyarakat agar tidak mandi di pantai jika terjadi gelombang pasang,” ujarnya mengimbau.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan terkait keamanan, hendaknya dapat segera menghubungi personel yang bertugas di Pos Pengamanan atau Pos Pelayanan terdekat.

“Saya minta pengunjug pantai yang menikmati malam tahun baru, jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti mabuk-mabukan, memakai narkoba dan tindak pelanggaran lain,” kata dia.

Masih kata AKBP Aris Sulistyono, kondisi keamanan dan ketertiban harus dibangun dengan kekuatan sinergitas antara kepolisian dan semua lapisan masyarakat, serta stakeholder.

Nampak hadir bersama Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, Kabag Ops AKP Faisal Fatsey, Kasat Polair AKP Elpiadi, Kasat Reskrim AKP Ricky Dwiraya Putra, Kasat Intelkam AKP David Charlie, serta sejumlah personel yang bertugas di Pos Pam Pantai Matras. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed