oleh

Ormas Sebagai Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan

PANGKALPINANG — WaliKota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menyatakan, ingin masyarakat menhilangkan kesan atau paradigma negatif terhadap Organisasi Masyarakat atau Ormas.

Hal itu disampaikan Maulan Aklil dalam sambutannya, saat menghadiri dan menjadi nara sumber kegiatan pembinaan dan permberdayaan Ormas dengan tema “Ormas Sebagai Mitra Pemerintahan Dalam Pembangunan, Serta Mewujudkan Kota Pangkalpinang Sebagai Kota Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur)”.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Pangkalpinang di Hotel Bumi Asih, pada Selasa (09/07/2019).

Pria yang kerap disapa Molen itu berharap, seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang mampu bersama-sama memberikan motivasi untuk membangun negara Indonesia menjadi negara yang hebat, dan menciptakan Kota Pangkalpinang benar-benar menjadi kota yang Senyum, yaitu Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur. Yang juga menjadi icon Kota Pangkalpinang agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Kita tingkatkan sinegitas agar Pangkalpinang dibangun dengan perencanaan yang baik dan kompak, agar kedepannya menjadi perubahan yang lebih baik,” kata Dia.

Diakhir sambutannya Molen menambahkan, siapapun masyarakat Pangkalpinang yang ingin mengkritik, selama itu membangun dan untuk kemajuan Kota Pangkalpinang akan diterima. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan