oleh

PAC Pemuda Pancasila Belinyu – Riau Silip Sudah Dilantik Maret Lalu

BANGKA — Camat Belinyu Syarli Nopriansyah membeberkan struktur organisasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Belinyu sudah dilakukan pelantikan pada bulan Maret lalu, dan juga sekaligus melantik Irwansyah selaku Ketua PAC Kecamatan Belinyu dan pada saat itu juga dihadiri oleh Ketua MPC Kabupaten Bangka Sarmili dan disaksikan oleh beberapa instansi seperti Kepolisian dan Camat Riausilip.

Sebelumnya pada hari minggu kemarin juga sudah dilakukan pelantikan terhadap organisasi Pemuda Pancasila PAC Belinyu dan di Ketuai oleh Fariyanto alias Putik.

Hal itu ditegaskan oleh Syarli, Senin (05/10) pagi melalui voice note pesan Whatsappnya, dia menegaskan bahwa struktur organisasi Pemuda Pancasila khususnya PAC Kecamatan Belinyu sudah dilantik pada Maret lalu.

” Dari Provinsi, Kabupaten sampai ke Kecamatan, nah jadi kami dari Kecamatan otomatis MPO atau PAC Belinyu ini sudah melaksanakan pelantikan dan itu di bulan Maret 2020,” Tegasnya.

Selain itu Syarli juga mengakui bahwa pada pelantikan yang sudah berlangsung kurang lebih tujuh bulan lalu dihadiri lengkap oleh MPW Provinsi Babel termasuk Kepolisian dan juga Camat Riausilip dan dilaksanakan di rumah dinas Camat Belinyu dan dihadiri juga oleh PAC Kecamatan Riausilip.

” Yang ini dihadiri lengkap dari perwakilan MPW Provinsi Babel dihadiri oleh Waka 1 nya dan juga yang melantiknya MPC Kabupaten Bangka yaitu Ketuanya Pak Sarmili dan yang dilantik adalah Irwansyah yang menjadi Ketua PAC Kecamatan Belinyu, itu dihadiri langsung karena serentak antara PAC Belinyu dan PAC Riausilip yang hadir juga ada Camat Belinyu dan Camat Riausilip dan tempat pelaksanaan adalah di rumah Camat Belinyu,” Jelasnya.

Kendati demikian Syarli juga mengaku bingung dengan permasalahan intern yang dialami kubu organisasi ini, namun dia menegaskan kembali bahwa pihaknya mengakui organisasi Pemuda Pancasila yang sebenarnya ialah yang dilantik pada bulan Maret lalu.

Terpisah Camat Riausilip Lingga Pranata, melalui pesan Whatsappnya juga membenarkan hal demikian bahwa pelantikan kepengurusan Pemuda Pancasila PAC Belinyu sudah dilantik pada Maret lalu.

” Iya benar itu,” Cetus Lingga. (Randhu)

Komentar

Tinggalkan Balasan