BANGKA BARATHEADLINE

Pandemi Covid-19 Jadi Kendala Pemda Babar Laksanakan Program Kegiatan

9
×

Pandemi Covid-19 Jadi Kendala Pemda Babar Laksanakan Program Kegiatan

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Bupati Bangka Barat, Markus dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) tahun 2020 mengatakan, pandemi Covid-19 yang masih mewabah menjadi kendala dalam hal anggaran maupun pelaksanaan program dan kegiatan.

Dia mengungkapkan hal tersebut pada Rapat Paripurna Penyerahan LKPJ Bupati tahun 2020 di Gedung Mahligai Betason II, Kantor DPRD Bangka Barat, di Desa Belo Laut, Muntok, Jum’at ( 12/3 ).

” Namun pihak Pemerintah Daerah telah berupaya secara optimal untuk dapat mengantisipasi hal tersebut dengan melakukan beragam perubahan dan penyesuaian baik dalam hal kebijakan maupun dalam pelaksanaan kegiatan,” kata Markus.

Markus yang tidak lama lagi akan meninggalkan kursi Bangka Barat 1, atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf jika selama menjadi bupati, masih terdapat prioritas pembangunan serta kebijakan strategis yang belum terlaksana dengan baik, dikarenakan adanya kendala yang dihadapi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat serta seluruh pihak terkait atas kerja sama, dukungan, sinergitas serta koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama masa kepemimpinannya dalam merumuskan dan menyusun berbagai kebijakan strategis daerah, dalam proses optimalisasi pembangunan daerah.

” Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin demi terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran bersama,” tutupnya. ( SK )