oleh

Pandemi Covid Tidak Meyurutkan Semangat Anggota Satgas TMMD 109 Kodim Lamongan

-Tak Berkategori

Lamongan,- Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim Lamongan di tengah pandemim COVID-19 tetap semangat melakukan pembangunan fisik Di Desa tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

“COVID-19 tidak mempengaruhi semangat kerja Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan di tengah merebaknya virus corona jenis baru ini, tim di lapangan tetap semangat menyelesaikan sasaran program bersama masyarakat,” kata Danki Satgas.

Lanjut, dengan pengetatan penerapan protokol kesehatan di lapangan, anggota Satgas TMMD ke-109 Tahun 2020 Kodim 0812 Lamongan tetap semangat menyelesaikan sasaran program TMMD.

Namun itu semua tidak menyurutkan bagi anggota satgas TMMD dalam bekerja untuk menyelesaikan semua sasaran yang akan dipertanggung jawabkan.

Sementara itu, masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan TMMD ini dibatasi jumlahnya sesuai dengan ketetapan protokol kesehatan.

 

“Meski dengan segala keterbatasan, namun nilai kemanunggalan TNI Rakyat dalam kegiatan TMMD tidak luntur, masyarakat yang berpartisipasi digilir hingga semua dapat ambil bagian dalam pelaksanaan TMMD ke-109,” tutup Danki Satgas TMMD

Komentar

Tinggalkan Balasan