oleh

Pangkalpinang, Etalasenya Provinsi Bangka Belitung

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menyatakan, Kota Pangkalpinang adalah etalasenya Provinsi Bangka Belitung.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya, pada Kunjungan Kerja Peserta KKDN PASIS DIKREG XLVI TNI TAHUN AJARAN 2019, Senin (19/08/2019) di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang tersebut mengatakan, dengan PAD Kota Pangkalpinang yang hanya 143 miliar, itu belum bisa membangun Kota Pangkalpinang jadi lebih baik lagi.

“PAD kami hanya 143 miliar. Bagaimana mau membangun Kota Pangkalpinang yang tidak sampai APBD 1 triliun?” ungkap pria yang akrab disapa Molen ini.

Lebih lanjut Molen mengatakan, Dia harus cerdas memutar otak, agar dapat membangun Kota Pangkalpinang ini.

“Saya harus cerdas memutar otak saya, membangun Kota Pangkalpinang ini dari uang yang tidak ada. Alhamdulillah, selama 9 bulan saya menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang, PAD kami dari 143 miliar, nanti akan tercapai 200 miliar,” tegas Molen.

Molen juga menjelaskan, agar tercapainya PAD 200 miliar tersebut, yang akan dilakukan dengan mentertibkan parkir, menggunakan Tapping Box, karena Kota Pangkalpinang etalasenya Provinsi Bangka Belitung.

“Parkir kita tertibkan, Tapping Box kita gunakan, Indomaret mau masuk, boleh. Karena Kota Pangkalpinang adalah etalasenya Provinsi Bangka Belitung. Yang ada di Kota Pangkalpinang adalah Trade, Tourism, Investment atau TTI,” kata Dia.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Pimpinan rombongan Sesko, Brigjen TNI Bambang Sutrisno, para peserta KKDN PASIS DIKREG XLVI TNI TAHUN AJARAN 2019, Plt. Kasat Pol PP Pangkalpinang, serta tamu undangan lainnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed