HEADLINE

Pantai Batu Rakit Jadi Sasaran Aksi Bersih – Bersih Anggota Polres Babar

×

Pantai Batu Rakit Jadi Sasaran Aksi Bersih – Bersih Anggota Polres Babar

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Pantai Batu Rakit di Kecamatan Muntok menjadi sasaran aksi bersih – bersih secara gotong – royong oleh sejumlah personel Polres Bangka Barat, Jum’at ( 12/11 ).

Segenap personel dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto sejak pagi bergerak membersihkan salah satu destinasi wisata Bumi Sejiran Setason itu dari berbagai sampah di sepanjang pantai maupun area setempat.

Menurut AKBP Agus Siswanto, bakti sosial bersih – bersih pantai kali ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud ke – 71, tujuannya menjaga kebersihan kawasan objek wisata.

” Nggak hanya bakti sosial ini, kami juga melakukan donor darah lalu vaksinasi massal, dengan harapan Satpolair semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat,” jelas Agus.

Di lain pihak, Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya berharap Sat Polair selalu menjadi mitra, pelindung serta sahabat bagi masyarakat, khususnya warga di kawasan pesisir atau para nelayan.

Untuk itu ia minta anggota Sat Polair agar selalu kompak dan solid dalam mengamankan wilayah perairan di Bangka Barat.

” Menyangkut Hari Ulang Tahun Polairud yang ke 71, Sat Polair Polres Bangka Barat harapannya tetap selalu kompak, dan bisa mengamankan wilayah perairan dengan baik,” ucap Candra. ( SK )