oleh

Parai Beach Resort And Spa, Berikan Promo Menarik Dalam Perayaan Natal Dan Tahun baru 2020

BANGKA — Perayaan Natal dan tahun baru merupakan sebuah momen yang tepat untuk berlibur bersama keluarga, momen tersebut juga di manfaatkan oleh sejumlah jasa penginapan di Indonesia dalam memberikan berbagai macam promo serta kejutan lainnya, kini hotel Parai Beach Resort and Spa Bangka menawarkan berbagai macam promo paket hotel menarik spesial tahun baru dan Natal.

Promo yang akan di berikan oleh Hotel Parai Beach Resort and Spa tersebut berlaku mulai dari tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Hal itu di ungkapkan GM Parai Beach Resort and Spa, Wien Sanggamara saat di temui di Hotel Parai, promo tersebut diberikan supaya para pengunjung bisa memanfaatkan waktu liburannya bersama keluaga tercinta.

“Jadi kita ini berbalik arah biasanya momen-momen liburan dan tahun baru ini dimanfaatkan untuk menaikan harga, tetapi di Parai justru kita berikan harga yang murah,” ungkapnya, pada Selasa (24/12/2019).

Demi kepuasan pengunjung, pihaknya juga sudah melakukan berbagai upaya terutama terkait fasilitas kamar hotel.

“Kita sudah mulai perbaiki apapun yang menjadi keluhan pelanggan sampai betul-betul zero complain. Dan sekarang semua fasilitas di Parai ini sudah bagus semua,” terangnya.

Tidak hanya itu, kini di pinggiran pantai juga sudah dilengkapi lampu-lampu sehingga para pengunjung bisa menikmati keindahan pantai hingga malam hari.

“Kita juga sudah menambah lampu di empat titik dan masing-masing lampu berkekuatan A500 watt sehingga sekarang anak-anak umur tiga tahunpun masih bisa main di pantai hingga jam 7 atau jam 8 malam tentunya diawasi oleh orang tuanya, jadi tidak hanya siang ataupun sore bahkan malampun masih bisa menikmati keindahan pantai ini,” jelasnya.

Pada malam puncak pergantian tahun nanti pihaknya sudah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung selain melihat pertunjukan kembang api yang wajib disiapkan oleh panitia.

“Kami sudah agendakan pagelaran musik mandarin melayu yang akan diiringi oleh Parai Big Band yang khusus dibentuk untuk Tahun baru ini. Tarian lokal tentunya mix dalam tema melayu dan mandarin, pertunjukan Barongsai dan show tarian Bedincak untuk mengajak para audiens untuk Berdincak bersama,” tuturnya.

Untuk itu Wien Sanggamara juga mengharapkan agar kedepan Parai Beach Resort and Spa bisa jauh lebih maju dan sukses.

“Semoga Parai semakin baik dan bisa diandalkan sebagai destinasi wisata yang dibanggakan oleh Provinsi dan Kabupaten Bangka,” harapnya.

Adapun untuk biaya penginapan di Parai sendiri di bandrol dengan harga termurah mulai dari 300.000 sampai 800.000 per malam disesuaikan dengan type room. (Mg/2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed