oleh

Partai Demokrat Berikan Suplemen Kepada Tim Medis

BANGKA — Dalam rangka mengikuti instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dalam hal ini Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Bangka menyerahkan bantuan terhadap tim medis yang berada di RSUD Depati Bahrin Sungailiat, pada Kamis (26/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Arizal selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka mengatakan, timnya mengikuti instruksi dari ketua umum partai demokrat.

“Ini adalah instruksi dari ketum kami dan diteruskan oleh ketua dpd agar berpartisipasi di covid-19, dan setelah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit akhirnya menemukan apa saja yang di butuhkan oleh tim medis yaitu beberapa suplemen atau minuman siap saji,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan kali ini hanya fokus terhadap RSUD saja, dan hanya memberikan suplemen buat para tim medis agar selalu sehat dan semangat dalam bekerja melayani masyarakat.

“Kali ini kami fokuskan untuk rsud di kabupaten bangka dan hanyak menyerahkan suplemen saja karena APD sudah kosong di bangka belitung. Kami juga menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat dan cuci tangan serta hindari kerumanan orang banyak dan menjaga sosial distancing, tapi jangan terlalu takut berlebih lebihan,” kata Dia (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed