oleh

Pasca Kebakaran Toko Bintang Terang, Polres akan Datangkan Puslabfor Polda Sumsel

BANGKA BARAT — Setelah ” Si Jago Merah ” yang melahap empat ruko di Jalan Jenderal Ahmad Yani Pasar Muntok berhasil dipadamkan, Polres Bangka Barat pada dini hari, Minggu ( 8/3/2020 ) bergerak cepat memasang Police Line di area tersebut.

Disamping itu, personel Polres
juga langsung melakukan sterilisasi lokasi yang dipimpin AKP Agus Prastiawan.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setyawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan menyelidiki penyebab kebakaran dan perkiraan kerugian yang dialami korban.

” Berdasarkan keterangan para saksi, titik api berawal muncul dari dalam ruko Bintang Terang tepatnya dari ruang tengah dan di ruko tersebut sedang tidak ditinggali oleh pemiliknya,” jelas Andri, Minggu ( 8/3/2020 ).

Dilain pihak, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan mengatakan, untuk sementara pihak Polres belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran karena ruko – ruko tersebut telah terbakar habis.

Kata Adenan, penyelidikan akan dibantu
Pusat Laboratorium Forensik ( PUSLABFOR ) dari Polda Sumatera Selatan.

” Saat ini lokasi sudah dalam status quo dengan dipasang Police Line, untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran saat ini sedang dilakukan penyelidikan serta pengumpulan keterangan saksi, selain itu dalam penyelidikan akan mendatangkan tim Puslabfor Polda Sumsel,” pungkasnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed