oleh

Pasokan Material TMMD Terhambat Jalan Yang Rusak

BLORA — Pra Tentara Manunggal Masuk Desa Reguler ke-104 di wilayah Kodim 0721/Blora, personil TNI dan masyarakat sekitar Desa Jurang Jero, Kecamatan Bogorejo, bergotongroyong memperbaiki ruas jalan Makadam yang rusak, lantaran terlambatnya pasokan material untuk kegiatan TMMD Regional 104 Tahun 2019. Dikarenakan lokasi TMMD di Desa Jurang Jeroselain jauh dari kota, juga medan yang cukup sulit.

Kepala Desa Jurang Jero, Juwartik mengatakan, dibutuhkan upaya keras guna mendatangkan material yang dibutuhkan ke lokasi. Material seperti pasir, semen dan batu bata susah masuk lokasi, karena armada yang mengangkutnya susah ditanjakan. Pengerasan jalan Makadam menggunakan batu yang diperoleh dari sekitaran lokasi TMMD, kemudian material yang datang dibawa secara manual dengan gotong royong masyarakat yang dibawa ke lokasi.

Sementara itu, kegiatan Pra TMMD Reguler 104 wilayah Kodim 0721/Blora, Peltu Haryanto mengatakan, penggunaan batu kali ini untuk memasok ketersediaan material yang dibutuhkan.

Berkat kerja keras warga yang membantu kendala ini teratasi, sering kali terjadi kerusakan armada menuju lokasi TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora. (Pendim 0721/Blora)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed