oleh

Paya Benua Melahirkan Artis

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan, hadir di lapangan bola Desa Paya Benua, Kecamatan Mendo Barat, Jum’at (5/8). Dia resmi membuka berbagai perlombaan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Rpublik Indonesia 17 Agustus 2022, sekaligus penyambutan Zainul, The Rising Star MNCTV yang berasal dari desa tersebut.

Dalam arahannya Mulkan menuturkan, acara hari ini adalah pembukaan pelaksanaan perlombaan, dan penyambutan putra putri terbaik Kabupaten Bangka yang sudah mengikuti Rising Star.

“Berkat dukungan kita semua, mengorbitkan ananda kita Zainul yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bangka. Terimakasih kepada kedua orang tua ananda Zainul yang juga qori kita, dan juga saat ini sudah menjadi multi talenta,” tuturnya.

Mulkan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Paya Benua yang sudah bersedia menyambut HUT Kemerdekaan RI dan kedatangan Zainul, yang nanti juga akan melantunkan lagu-lagu yang menghantarkan dirinya menjadi juara I lomba ajang pencarian bakat yang diselenggarakan salah satu televisi swasta nasional tersebut.

“Dengan kebersamaan dan kekompakan kita dapat menyelenggarakan kegiatan apapun. Dengan keberhasilan dua putra putri kita di tingkat nasional, sehingga mengubah nama Desa Paya Benua bukan hanya menjadi kota santri, tapi juga kota yang melahirkan artis,” kata dia.

Mulkan juga mengucapkan selamat kepada kedua putra putri dan kepada masyarakat Desa Paya Benua. Menurutnya, semua masyarakat sudah melewati masa sulit dalam menghadapi pandemi COVID-19 dua tahun ke belakang.

“Program pemerintah ini tidak ada yang menyusahkan masyarakat, tetapi membantu masyarakat agar lebih memprotkesi diri,” demikian Mulkan. (Adv)