oleh

PB PMII melantik PC PMII Bangka Periode 2019/2020

PANGKALPINANG — Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) melantik Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bangka periode 2019/2020 yang berlangsung di Aula Pondok Pesantren Hidayatussalikin Pangkal Pinang, pada Sabtu (15/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan seluruh Pengurus Komisariat PMII Kabupaten Bangka, beserta para undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Rudi Anjasmara, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah berkontribusi pada kegiatan itu.

“Saya berterimakasih terhadap elemen yang berkontribusi pada acara ini dan yang pernah membantu kegiatan ini sampai dengan selesai,” ucapnya.

Ia mengatakan, dilaksanakannya pelantikan PC PMII Bangka di pondok pesantren ialah, sebagai bentuk rasa hormat karena kader PMII yang lahir dari pondok pesantren.

“Kami melaksanakan di pesantren ini, karena kader PMII dilahirkan di pesantren di nusantara. Semoga PC PMII Bangka bisa menjadi contoh kedewasaan dan pelopor dalam organisasi, di tatanan Rayon dan Komisariat,” ungkap Rudi.

Ketua Umum PMII Cabang Bangka, Mursalim mengatakan, dalam satu tahun kepemimpinannya akan siap bergerak dan berkontribusi di wilayahnya.

“Di satu tahun kepemimpinan saya, kami minta seluruh sahabat yang ada di Rayon dan Komisariat, untuk berkontribusi dan siap bergerak membangun daerah dan kita rebut lagi hak hak kita,” kata Mursalim.

Sementara itu, PB PMII Muhtar Ansori mengatakan, PMII sudah waktunya untuk menjadi milik dunia bukan hanya milik negara

“Pmii sudah waktunya milik dunia bukan hanya milik negara saja. Pmii merupakan organisasi yang modern, PMII secara organisasi bisa dilihat dari rekrutmen, maka tidak ada kader PMII yang tua, artinya kader PMII adalah kadernya luar biasa,” demikian Ansori. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed