oleh

PDP Positif Itu Miliki Riwayat Perjalanan Keluar Daerah

PANGKALPINANG — Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengungkapkan, warga Pangkalpinang dengan status pasien dalam pengawasan yang positif Covid-19 ini, memiliki riwayat perjalanan keluar daerah.

“Jadi yang bersangkutan sebelum dirawat di Rumah Sakit kita, riwayatnya melakukan perjalanan ke Jakarta. Dari Jakarta tanggal 24 Maret, kemudian demam dan berobat ke Puskemas Pangkalbalam, dan setelah itu dirawat di Rumah Sakit Depati Hamzah,” ungkapnya, Rabu (15/04/2020).

Dikatakannya, pada tanggal 1 April 2020, sejak dirawat di RSUDH Kota Pangkalpinang, pasien tersebut langsung dilakukan test Swab. Tetapi hasilnya belum keluar pada saat itu.

“Pada tanggal 1 April lalu itu sudah kita rawat di Rumah Sakit kita di Depati Hamzah. Sampai dinyatakan hari itu sehat, dipulangkan ke rumah, diisolasi. Begitu sampai hari ini yang bersangkutan dinyatakan positif, yang bersangkutan kebetulan hari ini jadwal kontrolnya. Jadi langsung diisolasi kembali,” bebernya. (Adv)

Reporter : Iqbal
Editor : Romlan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed