oleh

PDP Yang Meninggal Miliki Riwayat Penyakit Komplikasi

*Hasil Rapid Test Negatif Covid-19

PANGKALPINANG — Direktur Utama Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, dr. M. Fauzan menyampaikan bahwa pasien berstatus Pasien Dalam Pengawasan yang meninggal dunia memiliki riwayat penyakit komplikasi.

“Pasien memiliki riwayat penyakit jantung, darah manis, serta komplikasi ginjal,” ungkap dr. Fauzan. Senin (13/04/2020), di Pangkalpinang.

Dikatakannya, pasien tersebut meninggal dunia pada sore tadi pukul 15.44 di RSUDH Kota Pangkalpinang.

“Sore tadi tanggal 13 April 2020, jam 15.44. PDP laki-laki 83 tahun yang dirawat di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, meninggal dunia,” jelasnya.

Dijelaskannya, dengan riwayat pasien tersebut sempat menjalani cuci darah di RS Siloam, dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang.

“Riwayat tanggal 22 dari Jakarta sempat menjalani cuci darah di RS Siloam. Kemudian pasien sempat dirawat di RSBT sebelum dirawat di ruang isolasi RSUD Depati Hamzah,” ucap dr. Fauzan.

Dirut RSUDH Kota Pangkalpinang ini juga mengatakan, proses pengantaran dan penguburan jenazah akan di komando oleh BPBD Kota Pangkalpinang.

“Sekarang jenazah sudah dilakukan pemulsaran, tinggal menunggu penggalian selesai. Dan Tim Gugus di komandoi oleh BPBD Kota yang akan mengantarkan dan menguburkan jenazah di perkuburan Kampung Jeruk,” pungkasnya. (Adv)

Laporan: Iqbal
Editor: Romlan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed