oleh

Pegang Teguh Kebersamaan di TMMD 107 Situbondo

SITUBONDO – Batituud Koramil 16 Sumbermalang. Serma Wiwit sebagai pengendali dilapangan, tiada lelah dalam membagi tugas dan menyampaikan Perintah-perintah dari pimpinan. Agar setiap perintah dan arahan pimpinan sampai kesemua anggotanya.

Matahari telah mulai terbit menyingkap hawa dingin Desa Telogosari, Pasukan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823 Situbondo telah bersiap di lokasi sasaran pembuatsn jalan Guna pencapaian target di TMMD ke107, Serma Wiwit Batituud Koramil 16 Sumbermalang mengarahkan anggota yang terlibat pada sasaran fisik pembuatan jalan.( KAMIS, 02-04-2020)

Dalam arahannya, Serma Wiwit menuturkan, “Hari ini kita akan bekerja bersama masyarakat Desa Telogosari untuk melaksanakan pemasabgan plengsengan yang ada di depan kita ini. Seperti yang kita lihat sasaran telah disiapkan sedemikian rupa oleh anggota Kodim 0823 bersama masyarakat, mulai bukak jalan, pasang bronjong dan pasang plengsengan serta pembuatsn gorong gorong ysng siap untuk kita dikerjakan.”

Lebih lanjut Batiyuud berpesan, “Perteguh kondisi kemanunggalan TNI-Rakyat melalui komunikasi secara intensif, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” pungkasnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed