oleh

Pegawai Dilarang Mudik Pakai Mobil Dinas

 17 total views

Bupati Bangka
Mulkan, SH.MH

BANGKA — Pegawai Pemkab Bangka dilarang mudik menggunakan mobil dinas, khsususnya untuk yang mudik keluar daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Bangka, Mulkan, pada Rabu (05/06/2019) pagi, disela-sela menerima tamu lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Namun demikian, untuk pegawai yang tidak mudik keluar daerah, pihaknya memberikan dispensasi. Artinya, pegawai Pemkab Bangka boleh pakai mobil dinas untuk berkunjung ke keluarga masing-masing, terutama yang berada di wilayah Kabupaten Bangka.

“Ada (larangan mudik pakai mobil dinas), tetapi ini kan khusus yang (mudik) keluar daerah. Tetapi kalau di dalam daerah, tidak ada (larangan), kita beri suatu dispensasilah kepada pegawai-pegawai kita. Terutama kan mereka mau mengunjungi orang tua, atau saudara-saudara mereka yang ada di Kabupaten Bangka ini,” kata Mulkan.

Pegawai Diminta Masuk Pada Hari Pertama Kerja

Mulkan berharap kepada seluruh pegawai Pemkab Bangka, agar hadir pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan pemerintah.

Karena pada hari itu, Bupati dan pejabat terkait akan melakukan Inspeksi Mendadak ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Kami mengharapkan kepada semua pegawai kita, mereka sesuai dengan jadwal harus masuk (pada hari pertama kerja), dan mereka harus disiplin terhadap apa yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Dan kita akan melakukan Sidak pada hari pertama masuk kerja, tanggal 10 Juni itu,” demikian Mulkan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed