BANGKAHEADLINE

Pejabat Baru Diminta Segera Beradaptasi

×

Pejabat Baru Diminta Segera Beradaptasi

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Babel Nomor : Kep 169/II/2022, tanggal 08 Ferbruari tahun 2022, empat pejabat utama Polres Bangka dimutasi.

Melalui upacara serah terima jabatan yang digelar di Mapolres Bangka, Kamis (17/02) pagi, keempat PJU yang dimutasi itu adalah Kabag Ops, Kapolsek Belinyu, Kasat Lantas, serta Kasat Intelkam.

Kabag Ops Polres Bangka yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ricky Dwiraya Putra, kini diganti oleh AKP Yordansyah. Kompol Ricky saat ini menduduki jabatan Wakapolres Basel.

Kapolsek Belinyu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Noval Nanusa Gegoh Desky, kini digantikan olah AKP Arief Ardian. Jabatan AKP Arief yang sebelumnya adalah Kasat Intelkam Polres Bangka, kini digantikan oleh IPTU Dicky Lesmana.

Sementara Kasat Lantas Polres Bangka IPTU Ramos Siregar, posisinya digantikan oleh mantan Kasat Lantas Polres Bateng, IPTU Ellen Pricilia Caroline.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan mengatakan, pergantian jabatan ini merupakan dedikasi dalam bertugas. Dia meminta kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi di lingkungan Polres Bangka.

” Terimakasih kepada jajaran yang berpindah tugas atas dedikasi dalam menjaga Kamtibmas, dan menyukseskan penanganan Covid-19. Sementara bagi pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Bangka,” kata Indra.

Selain upacara serah terima jabatan, dilakukan juga pengambilan sumpah pejabat yang baru, dan disaksikan Kapolres Bangka. Serta, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan sumpah janji serta penandatanganan fakta integritas. (Randhu)