oleh

Pelayanan Polres Bangka Tengah Dapat Predikat B

BANGKA TENGAH — Kementrian Penerangan Reformasi dan Birokrasi Polri republik Indonesian serahkan Piagam Penghargaan kepada 207 Polresta, Polres, Polres Metro, Kepolisian Republik Indonesia. dalam Kategori A dan B Pelayanan Baik tahun 2019.

Acara Penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan Pelayanan Publik tingkat Polres/ Polresta/ Polres Metro ini berlangsung di Ball Room Hotel Holiday In Kemayoran Jakarta, Rabu 20/11/2019 ini, di hadiri langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo, Deputi Kemanpan RB Prof. Diah Natalia Mba, para Kapolda dan Kapolres/ta/metro, para Kasat Lantas Jajaran dan Kasat Intelkam.

Dalam acara puncak penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan Publik, Kepolisian Resort Bangka Tengah terima sertifikat penghargaan Predikat ” B ” Pelayanan Baik tahun 2019, dari Kementerian RB, penghargaan tersebut di serahkan oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Diah Natalia Mba kepada Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Putnomo.

“Pencapaian ini merupakan hasil komitmen dan kerja keras seluruh personil Polres Bangka Tengah dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah ini, jadikan penghargaan yang kita dapat ini sebagai pemacu semangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan motto Polri, Melayani, Melindungi dan Mengayomi,” ujar Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo melalui Kabag Ops Polres Bateng AKP Andi Purwanto.

Dikatanya, dengan hasil ini diharapkan kedepannya semakin menambah semangat dan meningkatkan kinerja personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga tahun depan kami bisa mempertahankan dan meningkatkan lagi pelayanan di tahun depan, terimakasih saya ucapkan kepada seluruh personil Polres Bateng, baik yang di Polsek-polsek dan PJU Polres, atas kinerja, semangat dan dedikasinya sehingga kita bisa meraih penghargaan ini,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed