oleh

Pelda A. Priyono Tak Mau Ketinggalan Di TMMD 107 Kodim Situbondo

SITUBINDO – Kapok Tuud (Kepala Kelompok Tata Urusan Dalam) Kodim 0823 Situbondo, Pelda Priyono tidak mau ketinggalan dalam Giat TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, hari ini pimpin langsung anggotanya dalam pengerjaan plengsengan Jalan baru di desa tlogosari Sumbermalang.

Saya sangat senang dan mendukung giat ini. Apalagi saya mendapat printah langsung untuk pimpin anggota saya di lokasi tersebut dalam pengerjaan plengsengan di Desa Tlogosari Sumbermalang, dengan lokasi jauh dari hombis maka saya pun ikut menginap disini bersama anggota saya” ujar Akhmad Priyono. Hal itu juga diungkapkan pula oleh warga yang bernama Tuki dengan begitu bahagianya dan bangga atas pengabdian TNI dalam membangun jalan di desa Tlogosari.

Kapok TUUD sampaekan, saya setiap pagi hingga sore berada dilokasi pekerjaan plengsengan jalan utuk beri semanggat snggota di lokasi, dari tangan prajurit TMMD sedikit demi sedikit menyusun batu untuk meratakannya membentuk plengsengan yang ada di bahu jalan hingga tertata rapi dan kokoh,”ia tambahkan utuk anggota tetap semangat jaga kekompakan dan kesehatan perjuangan kita untuk rakyat. Pungkasnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed