BANGKA — Diiringi dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Bahrul Ulum di Islamic Center Sungailiat, resmi dimulai.

Peletakan batu pertama itu dilakukan langsung oleh Bupati Bangka Mulkan, Senin (19/09) pagi, di Islamic Center, Sungailiat.

Mulkan mengatakan, pembangunan Masjid ini adalah suatu kolaborasi bersama dengan stakeholder terkait. Disamping itu kata dia, ini adalah suatu program keagamaan yang dilakukan Pemkab Bangka.

” Ini merupakan suatu kegiatan keagamaan, dengan saling bergandengan tangan dan berkolaborasi. Sehingga apapun kegiatan yang kita lakukan selalu terlaksana dengan baik. Dan juga, berkat kolaborasi dengan berbagai stake holder,” kata Mulkan.

Pembangunan Masjid ini diharapkan Mulkan, dapat membangkitkan ilmu keagamaan dalam notabanenya umat Muslim, dan dapat dipergunakan untuk kegiatan umat muslim lainnya.

” Mesjid ini diharapkan, bisa dijadikan pusat kajian ilmu dan berbagai kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, Bupati Mulkan didampingi oleh sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Bangka seperti, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, dan Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan. (Randhu)