oleh

Pembangunan Plengsengan TMMD Ke-107 Hampir Jadi

SITUBONDO – Perjuangan melansir material batu, pasir dan semen yang dilakukan Satgas TMMD ke-107 bersama masyarakat Dusun Tlogosari Selatan Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, sudah membuahkan hasil, Senin, 30/2020

“Batu yang tadinya berserakan kini sudah tersusun rapi. Pembangunan plengsengan di TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo hampir selesai. Hal ini, berkat perjuangan dan kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat dalam bergotong royong,” ujar Serka Edi Sugiyanto, Bintara Pelatih Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo.

Medan yang sulit, material yang harus di langsir cukup jauh, sambung Serka Edi Sugiyanto, tidak menyurutkan Satgas TMMD bersama masyarakat untuk melansir material hingga titik lokasi pembangunan plengsengan.

“Pantang menyerah dan kerja keras adalah semboyan yang selalu kita gaungkan untuk mengerjakan tahapan-tahapan pelaksanaan TMMD. Semangat Satgas TMMD terus berkobar untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat,” jelas Serka Edi.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Serka Edi, tapi dia juga membakar semangat Satgas TMMD dengan ucapan, “Ingat saudara saudara, keringat kita yang telah menetes di bumi Tlogosari ini, tidak akan sia sia, karena ini bukti Pengabdian kita untuk NKRI dan Masyarakat”. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed