Pemenang Lomba Baca Dan Lomba Bercerita Terima Hadiah

HEADLINE121 Dilihat

PANGKALPINANG — Sejumlah pelajar yang jadi pemenang pada Lomba Pengembangan Minat dan Budaya Baca, yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang, menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Pangkalpinang dan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang. Penyerahan hadiah dilaksanakan pada Apel Mingguan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Senin (08/04/2019) di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.

Hadiah – hadiah yang diserahkan tersebut adalah Hadiah Lomba Bercerita Tingkat SD / MI, Hadiah Lomba Sinopsis Tingkat SMP / MTs, Hadiah Lomba Perpustakaan Tingkat SD / MI, dan Hadiah Lomba Perpustakaan Tingkat SLTP / MTs. Peserta lomba tersebut merupakan pelajar Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah di Kota Pangkalpinang.

Sopian memberikan apresiasi kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang, sebagai penyelenggara kegiatan lomba. Dikarenakan dinas tersebut telah jeli menyelenggarakan lomba seperti ini, di tengah perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih dan semakin menarik.

“Kita masih bersyukur, bahwa di Kota Pangkalpinang masih ada anak – anak yang hobi membaca, bukan anak-anak yang hobi main game. Nah, itu tentunya kita sikapi bersama perkembangan teknologi ini. Kalau tidak kita amati dengan bijak, akan membawa dampak yang negatif bagi perilaku kehidupan kita sehari hari,” ungkap M. Sopian.

Orang nomor dua di Kota Pangkalpinang itu juga memberikan apresiasi kepada sekolah – sekolah yang mendapatkan predikat juara, pada Lomba Perpustakaan Tingkat SD / MI se-Kota Pangkalpinang, karena masih memberikan perhatian pada perpustakaan sekolah. (Red)

Tinggalkan Balasan