oleh

Pemenang STQ Harus Terus Menambah Khasanah Keilmuan

BANGKA — Para peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XI tahun 2019 tingkat Kecamatan Sungailiat diminta agar mempersiapkan diri untuk menghadapi STQ pada tingkat Kabupaten yang akan digelar pada 18 Maret 2019 mendatang.

Upaya lersiapan tersebut dilakukan dengan giat berlatih serta terus menambah khasanah keilmuan yang sudah didapatkan sebelumnya.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Perekonomian, Drs. Dawami, dalam sambutannya saat mewakili Bupati Bangka pada acara Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XI Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Sungailiat, Jum’at (22/02/19) di Masjid Al Ittihad Sungailiat.

“Kami atas nama Pemda Bangka mengucapkan terimakasih kepada semue peserta dan para Bapak Ibu hadirin sekalian, diharapkan nanti agar STQ tingkat Kabupaten dapat berjalan dengan baik. Untuk itu teruslah berlatih karena semakin banyak kita latihan akan semakin banyak pula yang kita dapatkan,” ungkap Dawami.

Lebih lanjut Dawami berharap kepada semua para peserta STQ tersebut agar dapat mengimplementasikan tema kegiatan Pemantapan Nilai Islam sebagai agama Rahmatan Lil Alamin yakni membawa Rahmat serta kesejahteraan bagi seluruh alam semesta.

“Saya sampai melalui jalir STQ ini agar kita semua dapat memantapkan dan lebih mendalami Islam sebagau agama Rahmatan Lil Alamin,” tuturnya.

Untuk itu dirinya mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil lolos untuk mengikuti STQ pada tingkat Kabupaten pada 18 Maret 2019 mendatang serta meminta seluruh peserta mempersiapkan diri.

“Kami atas nama Pemda mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian dan selamat kepada para peserta yang lolos dan teruslah berlatih,” harapnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian trophy kepada para pemenang.

Acara Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XI Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Sungailiat tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ir. Zulkarnain Idrus serta segenap Kepala OPD Pemkab Bangka. (Rilis)

Sumber : Dinas Kominfotik Pemkab Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed