oleh

Pemilu Di Basel Kondusif, Riza Herdavid Apresiasi Semua Pihak

Riza Herdavid
Wakil Bupati Bangka Selatan

BANGKA SELATAN — Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengapresiasi semua pihak atas suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019. Sejak awal tahapan pemilu, hingga rekapitulasi penghitungan suara di tingkat KPU Bangka Selatan berjalan kondusif.

“Alhamdulillah, seluruh tahapan baik itu awal sampai rekapitulasi surat suara di tingkat KPU Kabupaten Bangka Selatan berjalan sukses, untuk itu semua pihak saya ucapkan terima kasih,” ucap Riza di Toboali, Minggu (19/05/2019).

Selain berjalan lancar, Riza Herdavid menilai kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga, dan tentunya hal ini tidak lepas dari kerja keras aparat Kepolisian dan TNI, serta partisipasi masyarakat yang turut menjaganya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya. TNI/Polri telah mengawal pemilu secara serentak di Bangka Selatan, hingga berjalan aman, damai dan kondusif. Berkat ke siap siagaan dan respon pada setiap pelaksanaan tahapan Pemilu 2019. Semoga amal-bhakti TNI/Polri diterima Allah,” kata Riza.

Dia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, beserta semua perangkat mulai dari tingkat desa hingga kabupaten, yang telah sukses menyelenggarakan pemilu dengan transparan, Jujur, Adil, Lancar dan Demokratis

“Mungkin ada beberapa kendala pada selama pentahapan pemilu di Kabupaten Bangka Selatan pada tahun 2019 ini. Namun semua mampu di koordinir dengan baik oleh Penyelanggara Pemilu, sesuai dengan mekanisme yang ada,” kata Dia.

Dia juga meminta masyarakat Bangka Selatan tidak mudah terprovokasi berita yang belum tentu kebenarannya, serta mau bersabar menunggu hasil Penghitungan Hasil Pemilu oleh KPU RI pada tanggal 22 Mei nanti.

“Saya harap masyarakat turut menjaga kerukunan dan persatuan, guna menyongsong Negara Kesatuan Republik Indonesia tentram dan damai,” tutupnya. (Red/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan