oleh

Pemkab Bangka Luncurkan Pendeteksi Mandiri Covid-19

BANGKA — Guna mencegah beredararnya Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bangka secara resmi meluncurkan website pendeteksi mandiri Virus Corona yang beredar di seluruh dunia ini.

Website tersebut digunakan untuk melaporkan keluhan atau gejala-gejala yang ditimbulkan pada diri sendiri tanpa harus melaporkan kepada fasilitas kesehatan yang dijamin akan dirahasiakan data yang akan masuk pada website itu.

Bupati Bangka, Mulkan mengatakan data yang sudah masuk akan di rahasiakan dan akan di tindak lanjuti oleh pihak berwenang yang sudah di tugaskan menangani covid-19.

“Data yang sudah masuk dalam web ini bersifat rahasia dan ditindak lanjuti oleh gugus tugas sesuai dengan kewenangan. Diharapkan dengan aplikasi ini bisa menjaring seluas mungkin fotensi penularan covid-19 di Kabupaten Bangka,” terangnya.

Bagi yang merasa mempunyai gejala-gejala bisa langsung mengakses laman web tersebut melalui covid19.bangka.go.id kemudian mengisi form yang sudah disediakan pada laman tersebut serta menjawab pertanyaan yang telah di sediakan. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed