oleh

Pemkab Bangka Masih Terus Berbenah

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan SH.MH menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Bangka saat ini masih berbenah untuk meningkatkan pembangunan di segala aspek.

Hal tersebut diungkapkan Mulkan saat dalam sambutannya, pada acara Pendidikan dan Latihan Manajemen Pembangunan Daerah. Diklat yang diselenggarakan selama empat hari di Novilla Hotel Sungailiat, Selasa (19/3/2019) pagi, diikuti 43 peserta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Pemerintah Kabupaten Bangka saat ini masih terus berbenah dalam meningkatkan pembangunan dari segala aspek. Untuk itu dibutuhkan sumber daya manusia profesional, yang mampu bersaing dengan perkembangan globalisasi secara menyeluruh,” ungkap Mulkan.

Kepala daerah yang punya selogan Bangka Setara itu berharap, bagi peserta pendidikan dan pelatihan manajemen pembangunan daerah untuk mengikuti diklat tersebut sampai selesai.

“Kepada Kepala OPD, Sekretaris, Camat, untuk mengikuti diklat ini sampai selesai. Tidak ada alasan tidak hadir, kecuali ada hal penting dan dapat dispensasi dari Bupati untuk berhalangan hadir, karena ini kepentingan daerah,” tukasnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed