oleh

Pemkab Bangka Raih Penghargaan Tata Kelola Pemerintahan, Empat Kategori Sekaligus

 7 total views

PANGKALPINANG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka berhasil menerima sebanyak empat (4) kategori penghargaan sekaligus dalam acara Gala Dinner Apresiasi BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Graha kantor PT Timah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Senin 29 April tahun 2019.

Adapun penghargaan yang diraih pada acara malam hari ini yakni , untuk kategori pertama penghargaan sebagai Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen terhadap penguatan tata kelola Pemerintahan melalui penerapan sistem informasi manajemen daerah terintegrasi,

Kategori kedua sebagai Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen tinggi terhadap upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan sistem pengendalian internal melalui pengelolaan risiko terintegrasi,

Kategori ketiga yakni kepada Inspektorat Kabupaten Bangka yang telah berkomitmen tinggi terhadap upaya peningkatan rehabilitas aparat pengawasan internal Pemerintah, dan

Kategori keempat penghargaan sebagai Asosiasi Pemerintah Desa yang telah berkomitmen tinggi melakukan upaya penguatan tata kelola di Pemerintah Desa melalui penerapan sistem keuangan Desa.

Bupati Bangka, Mulkan, saat dimintai keterangan menuturkan bahwa dirinya selaku Kepala Daerah sangat bersyukur atas raihan hasil tersebut.

“Kita tentu sangat bersyukur ya kepada Allah karena atas karunia – Nya jualah kita dapat meraih seluruh penghargaan terkait tata tata kelola Pemerintah Daerah tersebut,” ucap Bupati.

“Untuk itu saya sangat berharap kepada seluruh OPD agar dapat menjadi momentum dalam meningkatkan kualitas kinerja semakin baik lagi, karena acara ini bukan hanya seremonial saja namun harus ada implementasinya,”harap Bupati. (Rilis)

Sumber : Pemkab Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed