oleh

Pemkab Bateng Distribusikan 37 Ekor Hewan Qurban

 11 total views

BANGKA TENGAH — Pemerintah Daerah Bangka Tengah mendistribusikan 37 ekor Sapi Qur’ban kepada masyarakat Bangka Tengah. Hewan qurban itu merupakan sumbangan dari pegawai Pemkab Bateng, pengusaha, dan masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh, usai melepas peserta Takbir Keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, pada Sabtu (10/08/2019) malam.

“37 Sapi Qurban yang kita distribusikan kepada masyarakat, ini merukan sumbangan dari Pemkab Bangka Tengah, masyarakat, pegawai, ASN, dan pengusaha yang ada di Bangka Tengah ini. Itu yang tercatat sebanyak 37 ekor, tetapi masih banyak lagi yang langsung diberikan para pengusaha kepada masyarakat. Bahkan satu kampung ada yang mendapatkan 7 ekor hewan Qurban, dan ini satu pertanda kesadaran masyarakat untuk berqurban setiap tahunnya terus meningkat,” ungkap Ibnu Saleh.

Ibnu Saleh berharap, bantuan hewan Qurban yang sudah diberikan para donatur kepada masyarakat, menjadi amal ibadah dan barokah.

“Semoga sumbangan yang diberikan para donatur ini menjadi amal ibadah dan barokah. Masyarakat juga bisa menikmati serta bergembira merayakan hari raya qur’ban esok hari. Dan ini kami harapkan, rasa jiwa pengorbanan masyarakat, pegawai, pengusaha di Bangka Tengah terus meningkat, sehingga bisa bersama – sama membangun bangka tengah ini, untuk cepat melayani, membangun dan mensejahterakan masyarakat Bangka Tengah,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed